Bioderma Sebium H2O & Bio Oil

image

Beberapa minggu lalu nyoba beli Bioderma Sebium H2O ini karena penasaran (girlsss..) baca di beberapa referensi yang emang merekomendasikan produk ini. Bioderma ini water based dan mengklaim gak usah dibilas pake air lagi juga gausah cuci muka pake facial wash. Waktu itu beli yang ukuran 100ml di Guardian TSM seharga 120rb (emang agak pricey sih) pas dicoba emang enak di muka. Ringan banget mungkin karena water based ya dan bener2 bisa ngebersihin muka maksimal (keliatan dari kapas yang agak kotor jadinya) itu untuk muka tanpa make up ya, kalo pake make up emang lebih maksimal pake make up remover dulu.

Minggu lalu aku dapet laporan dari temen, kalo Bioderma yang aku pake ini, beli yang ukuran 250ml (199rb) ini gratis yang travel size 100ml. Karena emang puas sama produknya berangkat lah semalem dan langsung beli hehehe (makasih sis Menuk atas infonya) gak lupa sekalian beli Bio Oil yang sekarang udah masuk Indonesia, jadi gak perlu beli via olshop lagi. 60ml ini dijual seharga 120rb. baca sana sini emang banyak manfaatnya si bio oil ini. jadi worth to try. sekian.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s