Nyx Soft Matte Lip Cream – Istanbul

image

bukan lipstik baru juga sih, tapi hasil dikasih (lagi) sama dedoot @raturamadhanti pas minggu lalu berkunjung ke kamarnya, biasalah cewe cewe :p dia kurang suka sama tekstur #nyxsoftmattelipcream ini yang emang cenderung bikin kering bibir katanya. aku belom pernah nyobain dan pas nyoba aku sih suka2 aja.. entah lagi suka sm yg teksturnya #matte kali ya.. kode nya #istanbul .. (dan bikin pengen beli warna lain) emang sih bikin bibir kering, solusinya sebelum bobo aku sih pake #vaseline #petroleumjelly yang serbaguna dan pagi sebelum pake #lipstick dipake lagi bentar terus dihapus. dan bibir gak jadi kering. 💄 #lipstickoftheday #lotd #nyx #softmattelipcream

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s