MAC – Kinda Sexy & Vaseline Petroleum Jelly

image

Dikasih lipstik ini sama senior di tempat kerja yang lama. Katanya sih si teteh kurang cocok sama warnanya. Terus dikirim buat aku. Daaann aku suka tekstur nya matte gitu dan warnanya unyu pas di bibir aku. Lipstik dengan tekstur matte emang agak bikin bibir kering. Solusinya adalah tiap malem sebelom bobo aku olesin Vaseline Petroleum Jelly di bibir. Besok paginya bibir aku haluuus banget. Dan sebelum pake lipstik diolesin lagi Vaseline nya.
image

Ini penampakan si jelly serbaguna. Belinya di Mustafa kalo gak salah harganya SGD 1. Murah meriah banyak manfaatnya. Selain buat melembabkan bibir, aku pake buat tumit kaki yang kering. Kalo disini kayanya bisa cari di online shop banyak yang jual. Waktu itu beli yang kecil aja karena belum pernah nyobain, kebetulan ada temen yang nitip. Jadi ikutan beli deh dan ngga nyesel hehehe

xoxo,

Zhaza

Leave a Reply

