Hello.

Ini baru pertama kali aku bikin blog di wordpress. Kenapaaa… karena di kantor aku blogspot sama tumblr di block, dan aku lagi mood nulis, jadinya coba-coba bikin blog di wordpress hehehe.

Kalau mau cek bebi cek tempat aku nulis yang lain ada di..

http://hellomirza.blogspot.com/ & http://cancerian.tumblr.com/

juga ada di buku-buku diary aku di rumah hihihi

Baydewey.. semoga lahan menulis aku yang baru ini bisa bikin aku rajin nulis dengan cerita-cerita yang berbeda dari yang ada di blog-blog aku sebelumnya karena sekarang aku sudah menikah dan sudah kembali tinggal di Bandung..

selamat pagi! selamat berpuasa 🙂

xoxo,

Zhaza

Leave a Reply

